jump to navigation

Akhir – Awal Tahun Desember 31, 2008

Posted by arifinmh in Uncategorized.
trackback

1429 H sudah berlalu, 1430 sudah datang dan kita senantiasa berdoa agar segenap kehilafan dan kesalahan yang kita perbuat selama 1 tahun yang lalu mendapatkan pengampunan dari Allah SWT, dan segenap kebaikan yang kita perbuat akan senantiasa mendapatkan balasan disisinya. memasuki tahun yang baru 1430H ini tentunya menjadi harapan baru bagi kita semua khususnya harapan untuk mendapatkan tambahan kebaikan-kebaikan (ziyadatul khoir) dalam mengarungi 1 tahun yang akan datang tentunya kita masih ingat “hari ini harus lebih baik dari hari kemarin” itu artinya ” Tahun ini harus lebih baik dari pada tahun yang kemarin”.
Tahun baru, semangat baru, kinerja baru, produktifitas baru, semoga menjadi pengantar kesuksesan kita meraih masa depan sesuai dengan harapan.
Seperti halnya 1429 H, Tahun 2008 M juga akan segera berlalu memasuki 2009 itu artinya sama halnya dengan makna perubahan tahun 1429H menuju 1430H yang hampir secara bersamaan bergantian. itu artinya sebagai pergantian kita semua berharap adanya perubahan yaitu perubahan yang akan membawa berkah kesuksesan. tanpa perubahan dengan semangat kesuksesan sulit akan meraih kesejahteraan jasmani dan rohani “never stop before success” mari terus berusaha “jangan pernah berhenti sebelum success”.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: