jump to navigation

Pelatihan Jardiknas on ICT Kota Malang November 6, 2007

Posted by arifinmh in Uncategorized.
trackback

Pembukaan Pelatihan

Pelatihan jardiknas di ICT Kota Malang secara resmi telah dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, melalui Kepala Dikmen Kota Malang, Bapak Drs. Sugiharto. Turut mendampingi dalam pembukaan tersebut:
1. Drs. H. Supandi, S.Pd. M.si | Kepala SMK Negeri 4 Malang selaku ICT Center Kota Malang
2. Heru Subroto, S.Pd | Koordinator ICT Center Kota Malang
3. Tim Trainer (Assesor) ICT Center Kota Malang
4. Tim Asisten Trainer (Mahasiswa D3TKJ)
5. Tim Pelaksana Pelatihan

Tanggungjawab

Sebagai langkah tanggungjawab dan bukti dukungannya Kepala Dinas Pendidikan disela-sela pembukaan juga turut hadir untuk melakukan pemantauan secara langsung kegiatan pelatihan jardiknas guna memberikan semangat bagi para peserta agar tetap komitmen dan berdisiplin diri untuk mengikuti pelatihan yang sudah dirancang dan didesain sepadat mungkin jadwal dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. dalam kunjungannya Kepala Dinas Pendidikan didampingi oleh Tim ICT Diknas bersama perwakilan dari Intel Indonesia, yang insyaallah akan memberikan dukungan terhadap berlangsungnya pelatihan jardiknas di ICT Center Kota Malang

Microsoft-Intel-Telkom Siap Mendukung Jardiknas
Dukungan terus mengalir untuk pelatihan jardiknas di ICT Center Kota Malang, diantaranya adalah microsoft Indonesia yang sudah bersedia untuk memberikan doorprice (souvenir) kepada peserta pelatihan berupa 1220 paket souvenir, selanjutnya dari Intel Indonesia juga siap memberikan dukungan baik moral maupun material demi kelancaran dan kesuksesan jardiknas di kota malang. Dukungan lain yang tidak kalah mengejutkan adalah adanya dukungan yang direncanakan dari Telkom Indonesia Area Malang Raya yang telah merespon pengajuan proposal dari tim ICT untuk memberikan dukungan berupa pemasangan hotspot free untuk 6 bulan di area SMKN 4 Malang sebagai pusat ICT di Kota Malang. tidak kalah pentingnya adalah dukungan dari pihak-pihak lain yang sudah mengawali kerjasama dengan ICT Center Kota Malang seperti dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang, Spin Internet, PPPGT/VEDC Kota Malang serta seluruh warga di SMK Negeri 4 Malang.

Untuk mendukung kenyamanan pelayanan pelatihan ICT Center Kota Malang juga didukung oleh adanya berbagai fasilitas seperti:
1. Ruang Ber AC
2. 1 Peserta 1 Komputer
3. Akses Internet 24 jam
4. Sarana Ibadah
5. Perpustakaan
6. Food Center
7. Lapangan Olah Raga
8. Lingkungan yang Hijau

Dengan berbagai dukungan tersebut, kami yakin bahwa pelaksanaan jardiknas di kota Malang dapat terlaksana dengan baik dan lancar untuk menyukseskan program jardiknas tingkat nasional yang sasaran utama penyediaan kontent media jardiknas dengan target 100 ribu e-learning dan 90 ribu e-administration.

Mohon doa restu, semoga sukses.
Syamsul Arifin, S.Pd
081-803841480

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: